Seseruan Makan Pizza Berkat POPDAY di PHD (Pizza Hut Delivery)





Yeayy... nyemil time...

Rasanya udah lamaaa banget enggak jajan pizza nih. Kebanyakan saat pengin nyemil, yang ada ya goreng tahu atau beli jajanan di dekat rumah aja. 

Nah, pas hujan-hujan gini, berasa mager deh mau kemana-mana. Penginnya anteng aja di rumah, puasa nyemil biar badan bisa saingan dengan papan tripleks.

Apa daya, rengekan anak plus kegigihan perut untuk meronta-ronta, membuat jiwa magerku terkoyak. Duh, bagaimanapun juga, hidup itu kan penuh perjuangan. Salah satu yang harus dilakukan adalah memperjuangkan kepentingan anak untuk menikmati cemilan. 

Oke fain, sebenarnya itu lebay yang sangat menggelora. 

Ketika bingung mau beli jajanan apa yang sekiranya enak tapi enggak bikin kantong bolong, eh kok ya kebetulan dapet informasi kalau di Pizza Hut Delivery (PHD) ada promo Buy One Get One. Waduh, ini sungguh di luar kuasaku untuk menolak. KUDU BELI.

Yamasa kesempatan gini harus dilewatkan lah. Tentu saja sebagi ibu yang budiwati, aku langsung dong cari tau gimana caranya untuk mendapatkan promo tadi. 

Ternyata enggak susah loh. Kita tinggal gunakan saja smartphone untuk download dan instal app PHD. Atau kalau males instal alias hape sudah terlalu penuh aplikasi, bisa cobain yang via web phd.co.id.




Loh loooh... beneran tuh dapet 2 pizza? Bayarnya satu atau dua tuuuhh...

Eih...beneran loh, ini aku cuma bayar satu pizza aja, dapet gratisannya satu loyang lagi dengan ukuran yang sama, yaitu pizza reguler.

Caranya gampang banget. Buka aja web atau aplikasi yang sudah diinstal di smartphone, lalu ikuti cara berikut ini :


Pilih Pizza yang Signature : Meat Lovers, Super Supreme, American Favourite, Pepperoni Jalapeno. Lalu pilih Crust-nya yang Popping Cheese Crust

Masukkan kode promo POPDAY, secara otomatis akan mendapatkan Free 1 pizza Meat Lover

Segampang itu?

Iya beneran, nggak percaya amat sih. Setelah selesai order, kita pun bisa mendapatkan update ORDER STATUS kita seperti ini :




Jadi sejak kita melakukan order, maka di aplikasi yang ada di smartphone akan muncul seperti gambar di atas. Mulai dari diterimanya order oleh PHD, persiapan, proses memasak hingga pengantaran pizza, semuanya terlihat di aplikasi.

Canggih yaaa... yawlaaa... enaknyaaa..

Lalu, pizzanya kayak apa sih?


Buy One Get One dengan kode promo POPDAY via app PHD atau web phd.co.id


Bagi yang ingin tau seperti apa sih pinggiran pizza yang Popping Cheese Crust itu, sini kubagi fotonya yaaa... kalau pizzanya enggak kubagi, silakan pesan sendiri. 😉




Untuk topping signature yang Super Supreme ini, ada beef, cheese, paprika dan juga potongan nenas. Gurih dan segar rasanya. Berpadu dengan pinggiran Popping Cheese Crust yang kerasa banget kejunya, walhasil jadi pengin tambah lagi deh. Satu potong enggak cukup.

Popping crust ini berupa taburan keju potong yang berasa gurih banget saat dimakan. Si kecil aja sampe nyomotin potongan keju yang nggemesin di pinggiran pizza itu.




Gimana, sudah ngiler? Bagooooss....

Itu tandanya rasa lapar sudah merajai jiwa dan ragamu. Udah nggak usah kelamaan, buruan pake aplikasimu buat pesan pizza di PHD ini. Cuma berlaku dari 27 Februari hingga 1 Maret 2019 aja lhoo... Jadi harus buruan kalau mau pesan.

Yuk, aku makan dulu ya pizza yang udah kupesan ini. Nyammm... nyaaaammm..






Post a Comment

0 Comments