Alasan untuk Menginap di The Azana Hotel Airport Semarang



Libur telah tiba...

Ya, akhir tahun seperti ini, plus libur semesteran bagi anak-anak sekolah, bawaannya udah pengin piknik aja ya. Ada yang jauh-jauh hari sudah menyiapkan itinerary untuk bepergian. Tujuannya macem-macem, ada yang di dalam kota saja, luar kota, bahkan ada yang berniat traveling ke lokasi yang jauh. 
Ada yang punya bucket list untuk liburan ke Semarang?

Emang ada apa aja sih di Semarang?

Bagi pembaca blog ini, untuk referensi destinasi menarik di Semarang, boleh ya baca artikelku yang ini : Mengapa Harus Menginap di Front One Boutique Tugu Muda Semarang

Setelah membaca artikel tadi, tentunya sudah ada gambaran ya tentang tempat wisata yang menarik di Semarang. Sayang banget loh untuk dilewatkan. 

Panasnya cuaca di Semarang kerap kali menjadi keluhan tersendiri bagi para pendatang. Meskipun saat ini sudah masuk musim hujan, namun ketika siang hari tetap saja terik mentari menjadi tantangan tersendiri.

Salah satu yang perlu kita pikirkan ketika sedang jalan-jalan ke luar kota adalah dimana akan menginap. Banyak sekali hotel yang ada di Semarang, tinggal pilih sesuai dengan budget yang telah dianggarkan. 

Pengin tau rekomendasi hotel yang letaknya strategis dan mudah akses ke bandara maupun stasiun?


The Azana Hotel Airport Semarang


Jika teman-teman mencari hotel bintang 4 yang letaknya strategis dan memudahkan akses ke berbagai tempat, salah satu yang kurekomendasikan adalah The Azana Hotel Airport Semarang. Terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 386 Semarang, hotel ini berada dekat sekali dengan bandara dan hanya 10 menit menuju pusat kota. 



Warna-warni ceria langsung menyambut ketika memasuki lobby hotel. Penataan ruang dan dekorasinya chic sekali. Bagi siapa saja yang mendambakan kenyamanan dan gemar pepotoan dengan latar belakang yang instagramable, pasti bakalan hepi nginep di sini.


Tuh kaann... unyuuuk banget ya. Mulai dari lobby, selasar resto, selasar kamar hingga di dalam kamarnya sendiri, semuanya bagus banget untuk pepotoan.

Oke, pengin tau di dalam kamarnya kayak gimana aja?

The Azana Hotel Airport Semarang memiliki 5 tipe kamar untul menginap. Mulai dari Deluxe, Executive, Juior Suite, Suite dan Presidential Suite.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap (untuk yang deluxe dan executive agak berbeda), meliputi :
  • first class bed quality
  • hair dryer
  • air conditioning
  • hot and cold shower
  • 24 hour room service
  • wake up call
  • free internet access
  • coffee and tea maker
  • IDD telephone service
  • LED television 
  • minibar

Yuukk kita lihat kayak apa kamar-kamar tersebut. 


The Azana Hotel Airport Semarang


The Azana Hotel Airport Semarang


The Azana Hotel Airport Semarang


The Azana Hotel Airport Semarang




Menurutku semua kamar yang disediakan oleh The Azana Hotel Airport Semarang ini memiliki fasilitas yang prima. Mulai dari bed, sofa, meja makan di ruang Presidential Suite, amenities dan perabotan lain yang ada di dalam kamar.

Berasa betah gitu misalnya tak harus kemana-mana dan memutuskan untuk staycation di sana. Apalagi di hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik yang bisa digunakan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Misalnya nih ketika hendak mengadakan gathering ataupun meeting, The Azana Hotel Airport memiliki meeting room dan skybar.




The Azana Hotel Airport Semarang memiliki fasilitas sebagai berikut :
  1. Room Service
  2. Meeting Room
  3. Musholla / Praying Room
  4. Kids Pool
  5. Sky Bar
  6. Free Parking

Adapun untuk ruang meeting, The Azana Hotel Airport Semarang memberikan fasilitas berupa :
  • standard sound system
  • microphone
  • LCD / in focus
  • screen
  • notepad
  • pencil 
  • candies
  • mineral water
  • reception desk 
  • flip chart

Selain kamar yang menyenangkan dan fasilitas yang lengkap ini, apa lagi yang bisa menjadi alasan untuk menginap di The Azana Hotel Airport Semarang?


Sajian Lezat di The Azana Hotel Airport Semarang


Salah satu yang biasanya membuatku kerasan saat tinggal di hotel adalah sajian makan yang bervariasi dan nikmat di lidah. Beneran lho, ini bisa bikin mood kita naik.

Makanya, aku bisa rekomendasiin The Azana Hotel Airport Semarang ini ya karena udah nyicipin berbagai menu yang disediakan di restonya. 

Pengin tau apa saja? Yuukk.. aku ceritakan yang enak-enak ini. 😉


FISH & CHIPS


The Azana Hotel Airport Semarang


Ketika liburan bersama anak-anak, salah satu hal yang layak mendapat perhatian adalah variasi makanan yang sekiranya tepat untuk anak-anak. Menurutku Fish & Chips never be wrong lah ya untuk anak-anak, pasti suka.

Nah, menginap di The Azana Hotel Airport Semarang bakalan menyenangkan untuk anak-anak karena di sana tersedia Fish & Chips ini. Paduan rasa gurih ikan yang dibalut tepung renyah dengan chips yang enak bisa bikin anak-anak bahagia sekaligus kenyang. Untuk sayurannya ada salad segar yang bisa dimakan sebelum menyantap fish & chips-nya.

Fish & chips ini disajikan dengan saus tomat, saus sambal dan mayonaise yang terasa gurih dan asin. Pas banget lho untuk cocolan. Aku aja sampai ndulitin mayonaisenya sampai habis tak tersisa. Eeenhaagg siiiyy...

Harga : Rp. 55k++



GREAT LAMB RACK BBQ SAUCE


The Azana Hotel Airport Semarang


Menikmati sajian yang istimewa dan tak mudah didapatkan ketika kita nginep di hotel tuh beneran precious moment banget loohh.. Iya nggak siyyy...

Kalau misal sehari-hari dengan mudah kita menemukan menu rumahan, maka boleh lah sekali-sekali ketika sedang staycation di hotel menikmati hidangan yang spesial dan tidak biasa.

Cobain deh Great Lamb Rack di The Azana Hotel Airport Semarang ini. Daging domba yang dimasak sempurna dengan saus barbekyu ini terasa sangat istimewa di lidah. Dagingnya empuk dan tidak 'beraroma' apapun yang mencurigakan.

Saus BBQ-nya gimana?

Uwuwuuu... jempolan deh rasanya. Enak banget deh. Misalkan boleh minta nambah saus aku bakalan minta semangkok. Ahahaa... yakali dibawa pulang, malah malu-maluin ntar. 😁

Daging domba saus barbekyu ini disajikan bersama dengan kentang tumbuk yang teksturnya sangat halus. Terasa gurih banget, kayaknya ada campuran milk-nya nih ya.

Harga : Rp. 130k++



IGA BAKAR BALADO




Jika nuansa masakan asing terasa banget di kedua masakan di atas, maka bagi penggemar makanan lokal bisa nyobain yang ini nih. Saat melihat tampilannya aja udah ngiler berat loh, pengin buruan nyeruput sup yang menyertai kehadiran si Iga Bakar Balado ini.

Potongan iga yang dibalut bumbu balado itu pedesnya enggak kaleng-kaleng loh. Iya, pedesnya lumayan nampol. Jadi berasa mantep saat menyantapnya bareng nasi putih hangat. Soooo yummyy...

Jangan lupa cobain sup yang menjadi pendampingnya ya. Kuah gurihnya yang bening itu enak banget lho. Langsung maknyus mengalir di tenggorokan. Ada potongan kentang, wortel, tomat dan daun bawang di dalam sup.

Harga : Rp. 75k++



ANEKA MINUMAN SEGAR

Saat cuaca panas menyertai, paling enak tuh emang minum yang seger-seger ya. Tak terkecuali ketika menginap di The Azana Airport Semarang. Berbagai minuman segar bisa kita pesan di sana.

Aku udah nyobain nih 4 jenis minuman dari beraneka ragam beverage yang tersedia di The Azana Airport Semarang.




Ini dia penampakan keempat minuman di atas, sudah berasa pengin glek glek kah ketika memandangnya? 😉

Bagi yang membawa putra-putrinya untuk menginap, Milkshake Coklat nih pas banget. Bener-bener kesukaan anak-anak deh. Rasa coklat dan susunya yang mantap selalu favorit. Apalagi di bagian atas yang dihias dengan whipped cream dan buah cherry, hmmm... sedapnyaaa..

Nah bagi penggemar minuman dengan rasa kopi, boleh banget lho nyobain Latte Flavour Caramel. Terus terang ini favoritku dari keempat minuman di atas. Rasa gula karamelnya itu loh yang memberikan sensasi istimewa di saat meneguk kesegarannya.

Kalau yang suka minuman bersoda dan menyegarkan, silakan pilih Deep Purple. Campuran soda dengan blue syrup ini lucu banget loh, ketika diaduk ada nuansa warna ungunya. Kayaknya kalau minum segelas aja nggak cukup loh, pengin nambah terus.

Mango Royal menjadi minuman pamungkas yang bakal bikin siapa pun yang menikmatinya kesengsem. Gimana enggak, rasa mangganya itu lho pekat banget. Sungguh memanjakan lidah bagi penggemar aneka buah-buahan tropis, terutama mangga.



Gimana, udah siap liburan ke Semarang dan menikmati asyiknya nginap di The Azana Hotel Airport Semarang? Aku punya informasi penting yang bisa jadi pertimbangan teman-teman untuk memanfaatkan paket tahun baru. Simak yes...




Bisa banget nih untuk menginap berdua, harga Rp. 1.588k nett sudah lengkap mendapatkan sarapan dan paket makan malam barbekyuan. Wiiyy... asyiknyaa.. jadi pengin honeymoon yang kesekian kali deh kalau caranya begini, uhuukkss... 😃

Nah kalau mau BBQ-an aja, bisa banget loh di harga Rp. 175k nett per orang. Asyik kaaan menikmati tahun baru ramai-ramai dengan keluarga atau sahabat di The Azana Hotel Airport Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut, kusarankan lebih baik teman-teman booking melalui aplikasi Azana Hotel di s.id/azanahotels, ada deal menarik yang bisa didapat. Cobain deh.




THE AZANA HOTEL AIRPORT SEMARANG
Jl. Jendral Sudirman No. 386 Semarang
Telp. 024 - 30000888
Email. reservation@theazanahotelairportsemarang.com
info@theazanahotelairportsemarang.com


Post a Comment

108 Comments

  1. Wah menarik sekali ini, noted deh lain kali kalau ke Semarang bolehlah nginep di sini, apalagi lokasinya dekat airport.
    Dan itu makanan & minumannya keliatan enak2 banget. Suami & anak cowokku suka sekali mangga, pasti cocok dg minuman mango royal itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener, aku pun salfok dengan Mango Royalnya. Dan iya banget, noted buat referensi saat ke Semarang. Deket dari airport bikin gampang ya

      Delete
  2. Mbaaaa... pengen Royal Mango-nya dong!
    Langsung ngiler saya, dan jadi pengen berburu mangga saking nggak mungkin bisa ke sana segera hahaha.
    Lokasinya dekat airport itu jadi kelebihan juga ya, kalau pas kita dapat penerbangan pagi.

    Btw yang executive tuh udah pas buat saya sekeluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak, aku juga tergodaaa banget dgn Royal Mango.
      Udah lamaaaa nih aku ga berlibur sekeluarga.
      Mauuuk buangettt

      Delete
    2. hahaha ayooo berlibur Mbaaa :D
      Ke Semarang, terus nginap di The Azana Hotel ini :)
      Seseruan di hotel yang instagramable ini.

      Kangen deh ama Semarang, udah lama banget nggak ke sini, terlebih dulu ke Semarang nggak sempat kulineran :D



      Delete
    3. Ashiaappp, cuss siapin koper! :)))

      Delete
  3. Iga bakar baladonya menggoda akoo. Baiklah note banget buat ntr kalo ke Semarang, Deket bandara, cuzz.. Hotel Azana yang unyu unyu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuuuuttt hehehehe! Menu iga sama lamb bikin saya bingung bakal pilih yang mana. Saya biasanya suka dengan kedua menu berbahan ini.

      Delete
    2. hotelnya nyaman ya. saya suka deh ada bathtub di situ.walau udah puas renang di kolam renangnya tp lebih asyik lg kalau berendam

      Delete
  4. Enak juga ya mbak kalau ke Semarang staycation disini. Secara bawa si kecil ya kan, jam tidur nya suka berubah pas diajak keluar rumah tuh. Jadi kalau mager bisa maksimalin fasilitas di Azana Hotel ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat. Maksimalkan fasilitas hotel. Nggak mau rugi deh pokoknya

      Delete
  5. Gak ada sama roomrate lengkapnya sekalian kah mba? Biar punya bayangan kalo nanti mao ke semarang

    ReplyDelete
  6. Bagus dan detail ulasan ttg The Azana Hotel Airport Semarang. Waktu aku ke Semarang, aku blum tau ada hotel ini. Nah skrg udah ada info ttg hotel ini, bisa kucoba ni pas ke liburan ke Semarang. Thank you ya Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hotel yg tatanan chic begini bikin pengen nginep di sana ya kak. yuk kita samaan staycation di semarang, the azana hotel jd pilihan terbaik

      Delete
  7. Hotelnya meskipun hotel deket airport, banyak fasilitas ya. Soalnya yang sy tau hotel-hotel deket airport adalah hotel transit yg minimalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan kak, tadinya juga aku underestimate loh krn hotel airport kan pasti yah cuma gitu doang. Eh tapi baaca reviewnya mba Uniek mah ini keren banget hotelnya.

      Delete
  8. Free parking dan kids pool jadi pertimbangan utama dalam memilih hotel buat saya yang punya anak balita. Senang pastinya kalau ke Semarang dan menginap di sini

    ReplyDelete
  9. Hotelnya kelihatan nyaman ya buat staycation. Bisa jadi referensi kalau ke semarang

    ReplyDelete
  10. Buat referensi liburan akhir tahun ke Semarang boleh juga nih.. apalagi fasilitasnya lengkap banget

    ReplyDelete
  11. Ya ampun ini nyaman banget mba. Kadang kan butuh istirahat bentar dan langsung terbang ke Jakarta, kayaknya ini pilihan yang tepat ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan pas banget kan tanteku mau ke Semarang dan nyari tempat nginap, kayaknya dapat rekomendasinya di sini :)

      Delete
  12. biasanya hotel dekat bandara itu tipe bed & breakfast tapi yang ini kok kece sih. Skybar-nya itu lho enak banget buat bersantai menikmati senja. Ada swimming pool juga!

    ReplyDelete
  13. Mataku langsung terang ngelihat foto iga bakar baladonya, mba.
    Dicatat banget ini mba kalau ke Semarang, lokasi strategis dari bandara lagi. Siap.

    ReplyDelete
  14. Aku mba... Akuuu... Always gak boleh lepas kalo ada spot instagramable. Gemes bgt asli itu area poolnya ada wall backgroundnya dgn motif kekinian. Sama amaze banget view skybarnya. Beyond expectations kupikir namanya aja hotel airport paling simple buat transit. Must visit banget ini sih.

    ReplyDelete
  15. Saya itu sering sekali numpang lewat Semarang, Mbak Uniek. Tapi baru sekali mampir dan itu cuma sehari. Rasanya belum puas menjelalajah Semarang. Makanya pengin ke Semarang lagi hehehe. Apalagi ini sudah ada rekomendasi hotel keren. Bisa sekali, dari Semarang, langsung ke airport menuju kota lain lanjut liburan hehehe.

    ReplyDelete
  16. Paling seneng nginep atau staycation ke hotek yang ada sky bar nya mbak.. Keren juga skybar disana yaa.. Jadi nambah referensi tahun depan mau ke Semarang soalnya. Makasih mbak sayyy

    ReplyDelete
  17. Rencana liburan ke Semarang? Ada banget, Mbak. Cuma masih galau milih antara Semarang dan Bromo karena dananya terbatas 😅. Dua-duanta menarik pake banget euy.

    ReplyDelete
  18. Airport di Semarang gak jauh dari pusat kota ya? Hotelnya strategis banget ya. Begitu landing gak bingung lagi cari tempat penginapan yang nyaman

    ReplyDelete
  19. Suka sama desain interior dalam kamarnya.. terkesan dimanis.. jadi yang menginap disini merasa daam kondisi yang senantiasa prima ya.. wah paket tahun barunya menggoda.. apalagi bbq nya..

    ReplyDelete
  20. Kalau dari harganya, mestinya ini hotel bintang lima ya? Kamarny tampak luas dan plating makanannya benar2 menggoda

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Asyiik ads rekomendasi hotel keren nih kalau ke Semarang, fasilitasnya lengkap ya dan makanannya sungguh menggoda, iga bakar baladonya bikin ngiler, lagi ada diskon juga, komplet deh

    ReplyDelete
  23. Waduh, bagus banget hotelnya. Kamarnya nyaman dan bersih. Makanannya juga pada menggoda gitu. Beuh semoga bisa segera main ke Semarang lagi. Dan bisa nginep si The Azana ini :)

    ReplyDelete
  24. Pengen banget bs main ke semarang terus nginepnya di.sini..hotelnya nyaman banget ya..makanannya jg menggoda nih..��

    ReplyDelete
  25. Belum pernah kulineran di Semarqng nih,pernah ikutan lomba karya tulis aja,pengen lagi ke Semarang ih. Asli kau telah meracuniku kak.

    ReplyDelete
  26. Wahh fasilitasnya kumplit ya mbak...kamarnya juga luas euy...kusukaaa...Bolehlah masuk list kalo ke Semarang nginepnya disini aja kali ya...heheh

    dianesuryaman dot com

    ReplyDelete
  27. Saya belum ada rencana ke Semarang dalam waktu dekat. Pengen banget sebetulnya. Tapi, gak mau hanya 1-2 malam. Soalnya banyak yang pengen dijelajahi di kota ini. Asik juga ini hotelnya. Apalagi skybarnya menarik

    ReplyDelete
  28. Wah boleh juga nih referensinya.
    Sering banget mampir ke Semarang, pankapan kalo lagi Semarang, cobain ah..

    ReplyDelete
  29. impian saya tuh bs inap di presidential sekeluarga. duuuh kapan yaaa... apa saat main ke Semarang ajah yaaa. makanannya enak2 juga, hmm

    ReplyDelete
  30. Sky bar nya luas banget. Asyik nih pas senja menikmati suasana ditemani camilan dan minuman yang enak-enak.

    ReplyDelete
  31. Semua fasilitas yang dituliskan dan dari foto-foto dalam artikel ini, terlihat banget kalo The Azana Hotel Airport ini nyaman banget. Buat anak2 pun nyaman ya.

    ReplyDelete
  32. Boleh nih dijadikan referensi pemilihan hotel kalau pas ke Semarang, karena kebetulan tahun depan ada rencana mau ke Semarang sama teman-teman fotografi.

    ReplyDelete
  33. Mba Uniek itu asik banget kalo lobbynya instagramable gt, jadi asik pepotoan deh ya. Apalagi makanannya enak smua. Royal Mango apalagi hihi. Kalo ke Semarang kudu nginep disini deh.

    ReplyDelete
  34. Wihh... itu kambing bbq nya menggoda mba. Catat ah, barangkali liburan ke Semarang.
    Fasilitasnya juga terbilang lengkap ya mba.

    ReplyDelete
  35. Bentuk hotelnya juga unik mbak dari luar, ternyata dalamnya juga ya. Udah bisa dibayangkan mbak uniek langsung pose deh di sana hehehe.
    Wah di kamarnya ada sofanya juga ya, lumayan lah kalau nginep bareng anak ada tambahan tempat :)

    ReplyDelete
  36. Iga bakar baladonya bikin ngiler...
    Pengen deh nyobain malam tahun baruan berdua suami di hotel, tapi duo krucil dikemanain dulu ya, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. duo krucil titipin mbak uniek dulu mbak hehehe jadi bisa duaan di hotel :) mbak Uniek kan baik hati yaaaa

      Delete
  37. Jarang banget ya ada hotel dekat bandara yang ada kolam renang karena kan biasa fungsinya numpang lewat saja, keren nih Azana..aku penggemar fish and chips, mauuu...

    ReplyDelete
  38. Tempatnya cozy banget. Kasurnya itu bikin tidurnya makin nyenyak deh. Dan lokasinya cukup strategis karena dekat dengan bandara A. Yani di Semarang. The Azana Hotel & Resorts ini memang cakep banget kalau membangun sebuah hotel. Jadi pengen jalan-jalan ke Semarang.

    ReplyDelete
  39. Jadi, kemarin pilih nginap di tipe kamar apa, Mba Un?
    Aku malah salfok sama atasan mba, eui.
    Matching banget sama desain hotelnya.
    Segar-segar, gimana giccu :)

    ReplyDelete
  40. Wah jadi pengen ke skybar The Azana, boleh kah kali nggak nginap di sana menikmati sajian di sana. Anak-anak juga dari dulu suka banget dengan milkshake

    ReplyDelete
  41. Hoteleee tampak mewaaaah mba
    Ini kalau misalnya kita nginep setengah hari gitu bisa ga. Biasanya airport hotel kan suka pada bisa

    ReplyDelete
  42. Waah hotelnya gak seberapa besar tapi fasiltasnya lengkap ya mbak, apalagi makanannya begitu menggoda. Enak nih yang transit deket bandara di sana bisa milih nginep di hotel ini :D
    Ratenya juga cukup lumayan buat best dealnya :D

    ReplyDelete
  43. Terima kasih rekomendasinya Mbak. Semoga nanti pas traveling ke Semarang aku bisa nginap di sini juga.

    ReplyDelete
  44. Ada paket tahun baruan juga ya mba Un. Kalau dekat airport memang praktis buat yang ngg punya banyak waktu. Kamarnya oke juga

    ReplyDelete
  45. Seneng ya, kalau lihat tempat yang asyik buat pepotoan. Lumayan bisa buat tabungan feed ig..hihi..hidangannya selera saya banget nih...western dengan saus yang nikmaat...

    ReplyDelete
  46. Cozy banget hotelnya mbak. Kalau ke semarang terus cari penginapan di sekitar bandara, tinggal ke azana hotel aja

    ReplyDelete
  47. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist hotel berikutnya

    ReplyDelete
  48. eyecatchy banget kak hotelnya, nyaman dan cozy pula. Keren ihhhhh! Apalagi deket yah kak sama bandara, bisa nih dicoba sesekali. Thanks infonya yah kak :3

    ReplyDelete
  49. Ya Allah..... ini hotel kok perfecto banget siiik
    Lokasi strategis, menu2nya ampun dijeee, bikin mupeng buat cuss ke SMG!

    ReplyDelete
  50. Lah aku baru tau ada hotel ini di semarang padahal aku orang sana haha. aksir Great Lamb Rack-nya tuh. Menu hotel itu angin-anginan, ada yang enak banget, ada yang enggak. Mesti dicobain ini. Pankapan kalo pulkam aku mesti mampir ke situ. insyaa Allah

    ReplyDelete
  51. Hotelnya menarik, bagus dijadikan rekomendasi jika saya traveling ke semarang

    ReplyDelete
  52. Fasilitasnya banyak dan lengkap, terutama ada skybar untuk menikmati malam sambil bersantap. Kamarnya juga kayaknya cozy dan nyaman banget itu. Boleh nih kalau ke Semarang coba menginap di sini aja

    ReplyDelete
  53. Cocok untuk honeymoon, tahun baru atau staycation bersama keluarga lainnya ya.. sebentar lagi menu tahun baru china, velentine dan lain lainnya.. masuk ke hotel ini bikin bahagia ya.. ornamen dalam hotel nampak berwarna, jadi staycation disini membawa kebahagiaan tersendiri juga ya mbak

    ReplyDelete
  54. Lihat penampakan iga bakar baladonya begitu menggiurkan, Mbak...jadi pengen
    Kayaknya betah ya, lama-lama menginap di The Azana Hotel, suasananya nyaman dan banyak spot foto yang bagus

    ReplyDelete
  55. Wow nyamannya dan aku salfok sama makanan makanannya mba itu iga bakar sampe royal manggo haha lapeerr liatnya jam segini 😂

    ReplyDelete
  56. tempatnya memang nyaman yaa mba Un..aku liatnya seruuu dan unik banyak mural gitu. Poolnya jug aokeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menu sarapannya juga okee ya mba Un.. btw deket bandara bisa liat apa aja yaaa

      Delete
  57. Ngiler bgt liat iga bakar baladonya. Heheh

    Btw kamarnya terlihat nyaman bgt mbakk

    ReplyDelete
  58. Wah hotelnya dekat banget sama bandara nih. Bisa jadi jujukan kalau kudu transit di Semarang.

    ReplyDelete
  59. Mewah banget, kaka...
    Semarang ini ramah banget. Yaaa...kotanya, ya...orangnya.
    Jatuh cinta sama Semarang.

    ReplyDelete
  60. Udah lama sekali aku gak nginep hotel yang ada bath upnya haha :D
    Ini berarti deket banget ma bandara ya mbak? Kalau liat bangunannya kok mengingatkanku pd hotel lain berinisial A, apa msh satu perusahaan ya, bedanya Azana ini versi yg levelnya lbh tinggi kali ya #sokteu xixixi

    ReplyDelete
  61. aku jadi pengen nginep di sini, suasananya homey banget ya mbak tapi makanannya ala2 resto :)

    ReplyDelete
  62. boleh nih kalau ke semarang nginep disini apalagi bathroom ada bath tub juga duh favorit anakku banget, ngiler juga lagi liat sajian makanannya, dan harga segitu dpt bf sama dinner dg barberque mah mantulll

    ReplyDelete
  63. Hotelnya bagus banget ini dan menu makanannya nampak menggiurkan. Jadi pengen bikin liburan ke Semarang dan kita nginep disini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... efek lihat si interior hotel yang kece ini jadi ingin mengagendakan kembali bikin photo hunting di Semarang deh jadinya.

      Delete
  64. Asyik ya, hotelnya nyaman, instagrammable, menunya pun asyik.

    ReplyDelete
  65. Ngiler bnget liat makanan2 nya. Noted pokoknya nanti kalo ke semarang fix mau coba nginep disini, fasilitas lengkap plus instagramable buat stok foto hehe

    ReplyDelete
  66. Sepertinya aku pernah lewat depan Azana Hotel deh.. Walah dalamnya bagus banget yak! Makanannya apalagi, bikin ngiler

    ReplyDelete
  67. Hotelnya terlihat keren & kolam renangnya bersiih, anak2 pasti suka kalau kesini.. Hmm kapan ya aku ke Semarang lagi, biar bisa nyobain nginep di hotel Azana :D

    ReplyDelete
  68. Saus BBQ memang bisa jadi kunci daging lebih enak atau enggak. Saya pernah 2x makan steak di tempat yang berbeda dengan yang saus BBQnya gak enak. Mendingan makan dagingnya aja, deh :D

    ReplyDelete
  69. Ya Allah mba aku lahi diperjalanan, luat makanannya auto laper banget heehh, cozy banget ya tempatnya jadi pengen nginap di sana

    ReplyDelete
  70. Baru pgn bilang mau cobain, tp list harganya, hm... Nanti dl deh kyknya 😄

    ReplyDelete
  71. Hotelnya nyaman dan lucu banget sih gemes. Makanannya juga terlihat sangat menggoda.. uwu

    ReplyDelete
  72. Hotel dekat airport ini sangat praktis yah, apalagi kalau mau transit, gak perlu ke tengah kota lagi, fasilitasnya lengkap lagi!

    ReplyDelete
  73. Makanan hotel biasanya kan lebih mahal ya. Tapi ini harganya standart resto biasa aja. Keren lagi interiornya.

    ReplyDelete
  74. Waah hotel ini fasilitasnya lengkap dan keliatan nyaman yaa ditambah dia dekat dengan pusat kota juga jadi ga perlu jauh-jauh kalo mau jalan-jalan malem hehe

    ReplyDelete
  75. Kalau ada kespatan nginap di Semarang, hotel ini bisa jadi pilihan terbaik. Nyaman sekali liatnya dan juga itu kulinernya enak enaak

    ReplyDelete
  76. Liat kamarnya cakep mbak, apalagi jendelanya kyknya bikin cahaya masuk banyak. Aku suka yang nyediain hairdryer gtu jd gak bingung kalau mau keramas hehe :D
    Harga menu2 di restonya juga gak terlalu melejit ya, standar kafe dan msh lumayan terjangkau :D

    ReplyDelete
  77. Cakepnya mbakk kamarnya , makanannya juga kelihatan enak banget . Duhh jadi pengen nanti nginep sini kalau main ke semarang

    ReplyDelete
  78. wah ada iga bakarnya...bikin ngiler hahaha. Suasana hotelnya juga bagus apalagi kamarnya, noted ah siapa tahu bisa nginep di The Azana Hotel kalau kebetulan lagi ke Semarang.

    ReplyDelete
  79. Ini dobel-dobel ya untungnya. Udah deket airport, kamarnya nyaman, hotelnya bersih, makanan dan minumannya juga menggoda. Semoga kalo ke Semarang, bisa nginep di sini.

    ReplyDelete
  80. Kalau rumahnya jauh kaya aku dan mau terbang, baiknya nginep di hotel yang dekat bandara kaya gini ya, Mbak. Mana fasilitasnya oke. Jadi gak buru-buru kalau mau naik pesawat

    ReplyDelete
  81. wah, hotelnya lucu banget mbak. Aku suka banget dengan hotel yang tampilannya minimalis gini karena aku kurang suka seh hotel model lama. Hahaha.

    Ngomong-ngomong aku gak pernah ke semarang loh mbak. Jadi kepengen ke sana deh, lihat postingan mbak yang lain tentang wisata semarang itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe kalau bawa anak aku juga suka hotel kek gini. Lebih nyaman. Apalagi ada kolam renangnya gtu, walau misal gak ke mana2 krn transit aja atau gmn juga enak ya mbak nginep di sini.

      Delete
  82. Pengen coba nginap di sana, ada kolam renangnya ey bocah pasti bahagiaa

    ReplyDelete
  83. iga ikan balado nya nampak enak sekali ya huhuh, noted kalau ke Semarang mau nginep disini ah.

    ReplyDelete
  84. Asyiikk jadi punya referensi tempat nginep keren di Semarang. Besok kalau ke Semarang mo coba nginep sini aja ah. Ngiler juga ama menu restonya, kayaknya enak2.

    ReplyDelete
  85. Cakep ih. Suasana hotelnya nyaman dan bikin betah. Suka dengan pemandangan luar dalamnya. Bisa jadi referensi saat mau menginap dekat-dekat bandara di Semarang.

    ReplyDelete
  86. Hotel Azana di airport Semarang ini sepertinya lebih besar daripada yang di airport Jakarta ya Mbak. Tapi kalau yang DI jakarta namanya Front One Inn masih grupnya Azana juga sih

    ReplyDelete
  87. Hotelnya cantiiiik. Nginap di sini bakalan males pulang karena betah. Hahaha. Aku catet nih, mbak. Hotelnya deket bandara ya.

    ReplyDelete
  88. wah hotelnya kok gemes2 banget yaa.. jadi pengen main ke semarang deh dan nyobain hotelnya XD kapan2 deeh cobain ke semarang :D

    ReplyDelete
  89. Lokasi menginapnya strategis banget mb, udah gitu lumayan banget ini bahkan kamarmandinya ada bathtub nya hihi. Aku salfok sama Royal Mango nya ulalala segerrr

    ReplyDelete
  90. Wow, keren mbak hotelnya, keliatan cozy banget. Harganya juga worth sama fasilitasnya ya mbak. Wah, makanannya juga tampak enak nih

    ReplyDelete
  91. Keren yah, bikin betah deh kayaknya staycation disini ya mbak, duh jadi ingin liburan lagi hehe.

    ReplyDelete
  92. Wow mantap banget ini mah buat nginep dan berlibur. Gak usah ke mana-mana deh. Liburan di hotel aja udah seneng hehe.

    ReplyDelete
  93. Ini nih yang aku suka, hotelnya dekat bandara dan dekat kota pula. Makanannya enak-enak pula. Tambah suka nih. Semoga kalau pas di Semarang bisa menginap di hotel ini.

    ReplyDelete
  94. Mewah banget sih inii fasilitasnya. Kamar yang deluxe aja udah keliatan nyaman banget. Blum BBQ dinner nya. Hmm, udah deh pasti bakal betah staycation di sini

    ReplyDelete