Menemukan Teman Bicara Sejati

Koffee Talk teman bicara sejati


Membincang tentang teman bicara, seringkali kita membayangkan betapa nikmatnya saat bisa mencurahkan segala perasaan tanpa beban. Tanpa takut rahasia bocor ke orang lain, atau tanpa takut orang yang kita curhatin itu merasa terbebani. 

Ya, hanya yang terpilih lah yang bisa menjadi teman bicara sejati. Tak semua mampu menanggung beratnya beban jadi teman bicara, do you?

Masih menyoal teman bicara, kadang kita sudah menemukan partner yang pas untuk melepas segala gundah, atau sekadar bicara hal remeh temeh. Lalu menjadi kesal karena tempat untuk bicara kurang pas. Nggak sreg. Bisa jadi karena terlalu ramai, chemistry-nya kurang pas, bisa pula karena hidangan yang menemani tak sesuai selera. Mahal pula.

Beberapa kali aku mengalami hal seperti ini. Bukan untuk curhat sih sebenarnya, tapi lebih ke perbincangan berbagai topik. Ada yang soal kerjaan, ada pula tentang hal-hal lain yang berkaitan dengan hobi. 

Ada loh tempat untuk ngobrol yang makanannya enak, tapi suasananya kurang asyik. Ada juga yang tempatnya oke, tapi hidangan kurang cocok dan harganya tidak ramah di kantong. Tujuan bertemu dengan teman ataupun kolega memang tercapai, tapi kadang suka kesel ya kalau tempatnya kurang oke seperti itu.

Banyak tempat yang bisa jadi jujugan jika ingin menikmati waktu bersama teman. Di Semarang sini, mulai 23 Agustus 2019 lalu ada salah satu tempat baru yang bisa kita pilih untuk bersantai dengan teman, atau bahkan serius meeting kecil dengan kolega. 


Teman Bicara Koffee Talk
Membersamai teman bicara di Koffee Talk, pic by Nuno Orange

Jika berkenan jalan-jalan ke Kota Semarang bagian atas, hayuklah bisa mampir ke Hotel Grand Edge. Ntar bisa banget menikmati ngopi-ngopi atau wedangan lainnya di Koffee Talk.

Loh, katanya ke cafe, kok malah ke hotel sih?

Jadi gini ceritanya. Di lokasi berdirinya Hotel Grand Edge ini, tersedia banyak sekali food tenant yang berada satu atap dengan hotel tersebut. Tak hanya tamu hotel yang bisa berbelanja kuliner di sana. Sengaja datang ke sana untuk makan pun oke loh.

Koffee Talk merupakan alternatif baru bagi teman-teman yang suka sekali 'menyesapi waktu' dengan duduk sendirian berteman laptop dan kopi, atau bicara serius seputar bisnis dengan rekanan sembari makan siang.


Yang pertama ingin kucoba tentu saja kopinya dong. Secaraaaa...namanya aja Koffee Talk. Ingin kutahu seberapa kuat aura #TemanBicara di tempat ini.

Di Koffe Talk, ada beberapa minuman yang menjadi signature dari tempat tersebut. Teman-teman bisa cobain Es Koffee Haloe, Koffee Rempah, Rock Salted Matchapresso, Rock Salted Mocha, Rock Salted Choco Cheese dan Rock Salted Avocado.

Penasaran seperti apa minuman yang menjadi sajian khas di Koffee Talk ini?


Koffee Haloe di Koffee Talk
Es Koffee Haloe, 18k

Es Koffee Haloe ini terasa istimewa karena adanya paduan kopi yang pahit dan strong dengan gula aren yang khas manisnya. Ketika disruput, brrr... dingin, pahit sekaligus gurih kalau menurutku. Pas banget kalau pengin melek setelah menyesapnya.

Tampilannya yang menggunakan gelas plastik ini masih diterapkan karena konsep semula dari cafe milik Hotel Grand Edge ini memang untuk take away. Semoga aja ya untuk pelanggan yang ingin menikmati Es Koffee Haloe maupun minuman lainnya di tempat, nantinya akan dihidangkan dengan gelas biasa saja. Agar lebih ramah lingkungan booo...


Koffee Talk
Koffee Rempah, 20K

Bagi penikmat kopi sejati alias no gula gula, cobain deh Koffee Rempah. Pahitnya emang nonjok banget, cocok untuk para penikmat expresso atau kopi hitam. Campuran rempah di dalamnya terasa menghangatkan tenggorokan. Yang paling dominan menurutku adalah kayu manis. Sip banget paduannya.

Koffee Talk
Choose your mood booster @ Koffee Talk, some pics are belong to Nuno Orange & Sovialida

Berarti yang enggak doyan kopi ga bisa ya ikutan gabung di Koffee Talk?

Salah besar. Koffee Talk yang mengedepankan konsep sebagai #temanbicara ini sungguh tau bahwa tidak setiap orang bisa mencumbui sedapnya kopi. Bisa jadi karena faktor keterbatasan fisik maupun memang pilihan hidup.

Aku sendiri yang tidak seberapa kuat minum kopi, memilih jenis frappe yang maaf banget aku lupa waktu itu, varian Chocochip atau Cookies & Cream yaa.. Harap maklum, saking asyiknya menikmati frappe sembari menyendok-nyendok lapisan krimnya, jadi lupa deh ngapalin namanya. Pokoknya dijamin enak bingiiitt deh. Lumeeerr gitu di lidah, langsung nyuuss melaju ke kerongkongan. Hawa panas bin sumuk Kota Semarang memah butuh ditaklukkan dengan minuman segar seperti ini.


Oya, ada satu yang ingin kusampaikan tentang Koffee Talk ini sebelum melanjutkan petualangan mencari arti teman bicara sesungguhnya. Jika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa ya abadikan berbagai sudut Koffee Talk yang sepertinya memang didesain khusus menyesuaikan selera para instagramer ataupun penikmat foto kekinian.


Koffee talk yang instagramable
Koffee Talk yang cantik sekali penataan tempatnya

Meskipun tak terlalu luas tempatnya, Koffee Talk sanggup mengusung konsep tempat nongkrong kekinian. Ada wifi yang bisa digunakan oleh para pelanggannya, tempat yang cozy, plus minuman dan makanan dengan harga terjangkau.

Masak sih minuman dan makanan di cafe yang berlokasi di hotel kok bisa terjangkau? Biasanya kan super mahal.

Ini nih beneran kutunjukin ya menu-menu yang terpampang di Koffe Talk sebagai bahan referensi teman-teman.




Tuh kaann... seputran 16k sampai 35k saja. Masih worthed lah, apalagi buat teman-teman yang bakalan lama banget duduk di Koffee Talk karena ada banyak kerjaan di laptop yang harus diselesaikan.

Jika memang niat berlama-lama di sana, bisa banget memesan menu makanannya juga loh. Aku sempat mencicipi beberapa menu lezat yang dihidangkan oleh Koffee Talk.


Egg Benedict Creamy Spinach (25k) dan Creamy Salmon Fettucine (28k)


Don't worry about the taste. Masakan yang ada di Koffee Talk ini di-handle juga oleh chef Hotel Grand Edge. Jadi terjaga benar cita rasanya.

Jaman remaja dulu, aku hobi banget main game masak-masakan. Pertama kali tau istilah egg benedict ya lewat game. Baru kali ini di Koffee Talk bisa nyobain hidangan ala hotel dan resto kenamaan ini.

Egg Benedict ini terasa nyus karena telur ayamnya diolah sedemikian rupa sehingga bisa meleleh bagian kuning telurnya ketika disendok. Berpadu dengan roti dan paduan creamy spinach, gurih banget deh di setiap gigitannya.

Bagi yang penasaran dengan pastanya, bisa dicoba nih Creamy Salmon Fettucine dengan potongan salmon yang menggoda para penikmat sea food. Selain fettucine, Koffee Talk juga punya Spicy Tuna Spaghetti untuk kamu yang doyan banget dengan cita rasa pedas.


Koffee Talk
Bakpao (17.5k) dan Beef Black Pepper Rice Bowl (28k, pic by Nuno Orange)

Aku seneng banget dengan kelembutan bakpaonya yang tampil unyu dengan selipan selada dan chicken crispy di tengahnya. Cucok banget bagi kamu yang memang menggemari sarapan berat dan butuh power untuk mengatasi berbagai problema hidupmu setelah selesai makan nanti. 😉

Bagi yang tidak bisa lepas dari nasi sebagai makanan utama, cobain deh rice bowl-nya. Ada aneka varian rice bowl yang ditawarkan di sana, mulai dari Pepes Salmon, Beef Black Pepper, Chicken Yakiniku, Salmon Cheesy, Meat Ball dan Japanesse Beef Curry.

Pas ke sana kapan hari sih aku nyobainnya yang Beef Black Pepper, alamaaakk... berasa nggak bisa move on dari rasa saus black peppernya yang memang sungguh endang bambang gurindang. Harus balik sana lagi nih untuk nyobain kedua kali, ketiga, keempat, dan seterusnya. 😁


Yuuk.. kapan teman-teman pas lagi woles kita ketemuan di sana. Atau yang dari luar kota, saat butuh untuk rileks dan ngobrol-ngobrol, atau bahkan pengin sendirian nge-laptop sambil nyemil dan ngopi, bisa banget ya cuz ke Koffee Talk yang ada di Hotel Grand Edge, Jl. Sultan Agung Semarang.


No more depresso @ Koffee Talk, pic by Nuno Orange

Post a Comment

100 Comments

  1. Kalau ngobrolnya di Koffee Talk jadi santai ya Mbak Un. Suasana kelihatan enak gitu. Mau curhat pun nyaman. Mana harga makanannya lumayan murah tuh. Ngobrol sambil makan. Perut kenyang, hati senang

    ReplyDelete
  2. Walau ini di atas hotel, ternyata harganya gak segila itu yaa. Kopinya keliatan seger banget dan makanannya bikin lapar.

    Kapan2 kalo aku ke Semarang, ajakin ke situ dong mbaa ��

    ReplyDelete
  3. Harganya terjangkau buangeettt ya Mba
    Dan kliatan asyik nangkring d situuu
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Tempatnya enak banget ya, mbak. Ngiler juga liat kopi dan makannya. Bisa bikin betah slama disana nih.
    Kalau maen ke sana mau mampir ahhh :)

    ReplyDelete
  5. waaah tempatnya ko nyaman banget ini kayanya yaaa, jadi pengen banget nih kopinya kayanya enak hehehehe

    ReplyDelete
  6. Diriku tergoda sm kopinya mbk, mantul bgd kayaknya. Ngopi enak, sembari ngobrol plus ngemil serta di tempat yang asyik sama dengan surga.

    ReplyDelete
  7. kayaknya aku bakal order spaghti nan spicy mbaa
    soale aku seneng pedesssss
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Ngeliat sofanya udah kebayang kalau mau duduk berlama lama disana. Harganya juga relatif terjangkau ya. Pasti seru deh sesekali me time kesana.

    ReplyDelete
  9. Waduh, kopi sama makannya bikin pengin saja mba, enak seua tuh kayanya. Aku kopi item suka, kopi yang creamy-creamy suka juga, ahaha rakus ya aku.
    Kopi item suka tetapi sangat jarang minum segelas, paing juga setengah gelas.

    ReplyDelete
  10. Tempatnya asik ya mbak, bakalan mager deh di Koffe Talk bareng temen. Apalagi minumannya juga kayak enak tuh yang ada topingnya. Yuk mbak kapan kesana lagi, ajakin dakuw dong

    ReplyDelete
  11. Waah baru tau di Grand Edge ada tempat nongkrong kece...bisa nih kapan-kapan kongkow di sana bareng teman-teman selain tempatnya kece kok tergoda dengan aneka sajiannya hihihi

    ReplyDelete
  12. Pernah beberapa kali curhat bercerita twntang rahasia eh malah dibocorin atau si teman nggak sengaja keceplosan. Kayak gini ngajak berantem namanya haha. Padahal curhat itu biar gak beban lah ini malah nambah beban.

    ReplyDelete
  13. Mbak aku nek nang Semarang tak mampir rene yo...kancani yo mbak..biar bisa ngobrol banyak hal....hehe

    ReplyDelete
  14. Kalau ke semarang lagi aku mbok diajak ke sini MbakNik. Aku jarang tu ngafe-ngafe kecuali cuma yang di sekitaran rumah Semarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuukk ajaaa... lha pas ke Semarang pengawalan paspampres ketat banget gitu lhoooo :D Aku sih oke oke aja mau nongkrong bareng.

      Delete
  15. Hmmm ... Kalau suatu saat saya main ke Semarang, pengen minta Mbak Uniek aja saya ke sini, ah. Ngopi sam ngobrol, menghabiskan waktu di koffee talk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suami saya nih yang kopinya kadang-kadang suka dikasih kayu manis. Wanginya memang jadi lebih enak. Kalau yang hijau itu apa, Mbak? Saya kok jadi inget sama pandan latte

      Delete
    2. Lupa euy yang hijau itu, soalnya pesenan temen. Matcha kayaknya.

      Delete
  16. Koffie Talk ini tempatnya kayaknya cozy banget ya, kelihatan dari desain interior di foto-fotonya Mbak Uniek. Boleh nanti kalau pas pulang ke Semarang main sini, sekalian kita ngopi bareng gitu ya, Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiiikk... kabarin ya Monic kalau mau ke Semarang, kita langsung cuuuz kopdar

      Delete
  17. Yuhu, asik dung bertalking-talking di Koffee Talk.

    Ngomongin soal teman bicara, aku pun mbak, kalau sdh cocok sama seseorang yg bisa jadi teman bicara, maka aku cuma sama dia aja curhat. Sebaliknya, kalau ada orang yg aku rasa bikin gak nyaman buat ngobrol ya hindari saja, hehehhe

    ReplyDelete
  18. Waah..tempatnya nyamaan..dan ada sofa ungu! *eh.. galfok deh!
    Asyik nih nampaknya ngobrol di sini menemani dia yg suka kopi sementara aku milih yg nikmat2 lainnya..haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan foto2 makanannya sangaaaaat menggodaaaa..Saudara2.. asli bikin langsung lafeeer..haha .

      Delete
  19. Tempatnya enak ini ya. Penting banget cafe yg leluasa dan adem kalau aku sih. Biar ngobrolnya santai, nggak kemringet. Trus tempat duduknya juga harus nyaman kayak gini biar nggak encok buat lama2 duduk.

    ReplyDelete
  20. Wah kok sama, aku selalu pesan frappe kalau di cafe. Lambung nggak kuat kalau bangsa perkopian. Trus ya snack deh biar bisa nyemil lama sambil ngobrol. Kalau makanan berat mbededeg kalau kelamaan habisnya.

    ReplyDelete
  21. Cafenya terlihat nyaman banget ya Mbak buat ngobrol ataupun kerja. Aku kalo ke cafe malah ga pernah pesen kopi ahahah pesennya tea atau fresh milk :D

    ReplyDelete
  22. Wah kalau ke Semarang pengen deh ke sana..tptnya asyik mdh2 an bs ke Semarang lagi hehe

    ReplyDelete
  23. Paket lengkap ya.... Tempatnya nyaman dan cakep, menunya juga enak. Hm... Pengen deh mojok di situ dan ngobrol asyik ��

    ReplyDelete
  24. Duh jadi bayangin kuning telur disendok meleleh..lumer di lidah. Toss kita perna kecsnduan game masak masakan wkwk. Pokoknya ini cafe rekomend ya nik

    ReplyDelete
  25. Creamy Salmon Fettuccine dan Bakpaonya nya sukses bikin ngiler deh. Makanannya kelihatan enak, takjub harganya masih masuk di kantong, padahal di area hotel yaaa

    ReplyDelete
  26. Baru mau bilang kok pakainya gelas plastik ya walaupun minu di situ, eh udah dijelasin duluan kalau konsepya take away. Mudah-mudahan sih ke depannya untuk pelanggan yang minum di tempat bisa pakai gelas aja ya. Hmmmmm apakah aku akan diajak ke sini kalau pas di Semarang? *BacaAlaSilet

    ReplyDelete
  27. Kayaknya kalau kesini emang betah deh duduk berjam-jam ama teman dan nikmati berbagai pilihan makanan dan minuman enak yang tersaji :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus aku penasaran, kapan ya aku diajak mba Uniek disini? :) Soalnya beneran bikin nyaman

      Delete
  28. iya loh ka tempatnya beneran instagramable bingit, sayang deh kalo ga poto poto di situ mah, hehehe

    ReplyDelete
  29. Aku baru mau tanya kok pake gelas plastik. Kurang menarik untuk difoto jadinya kalo makan di tempat ya. Tapi penampilan kopinya sih menggiurkan. Makanan-makanannya juga cantik penyajiannya dan ddan harganya masih masuk akal.

    ReplyDelete
  30. Itu kopinya enak-enak banget pasti ya dah gt tempatnya juga nyaman buat nongkrong sama kerja hehehe pasti setidaknya 2 sampai 3 jam deh betah disini.

    ReplyDelete
  31. Asik banget tempatnya, kak Uniek..
    Aku pikir kota Semarang itu dengan kontur datar. Ternyata ada dataran tingginya yaa, kak..

    Dingin gak tempatnya, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak dingin, Len. Semarang itu kan kota pantai, jadi meski ada pegunungannya, masih aja tetep suam-suam kuku hawanya. :)

      Delete
    2. Aah...
      Kopi di antara obrolan seru itu penting!
      Dan jangan sampai bocor yaa...
      ((kopinya apa rahasianya? hehehe~))

      Delete
    3. Kopinya banyak macamnya.
      Sehari nyobain satu...satu sama camilannya.
      Asiique~

      Delete
  32. aku udah ngga ngopi sih mba but I can do more hehehe. Itu cemilannya oke bangeet ya dan yummy

    ReplyDelete
  33. Asyik ya tempatnya, furniturenya itu menarik banget. Betah deh duduk dan ngobrol disitu, apalagi ditemani segelas kopi yang rasanya pas di lidah. Semoga ke depannya nggak pakai gelas plastik lagi ya

    ReplyDelete
  34. Yoh, iki kawasan Semarang dhuwur ta? Sekilas kafenya adem dan harga makanannya masih standar. Betah nih kalo nulis di sini ya.

    ReplyDelete
  35. Emang susah nemuin temen ngobrol yg mau dengerin apa yg udah ada di hati. Apalagi klo ditemenin ama kopi

    ReplyDelete
  36. Melihat dekorasinya sangat nyaman ya. Ditambah pernah perniknya juga cocok buat style dan proof photo.
    Giliran lihat menu yang disajikan wow.. ga bisa nolak deh kalau diajak. Hahaha...

    ReplyDelete
  37. Tempatnya nyaman dan asik banget mbak, aku penasaran sama kofee Rempah, aromanya pasti khas banget ya mbak. Seru juga kalau hang out bareng teman di sini.

    ReplyDelete
  38. Waduh, asyik banget tuh ngobrol di sana sambil ngopi-ngopi. Mana tempatnya nyaman banget. Sambil bawa kerjaan ke sana kayaknya juga seru ya. Betah berlama-lama :)

    ReplyDelete
  39. membaca ini pas siang hari yang terik, oke, deh, fix, bikin ngiler, kayaknya ntar malam wajib ke sana sama pak bojo hehehe

    ReplyDelete
  40. Egg Benedict nya menggoda sekali mbak :) btw aku salah timin gsepertinya, baca ini jam segini langsung auto krucukan hahahaa

    ReplyDelete
  41. Menarik sekali di koffe talk ada kopi rempah. Saya memang bukan penyuka kopi, tapi selalu tertarik kopi yang sudah diutak Atik ditambah rempah seperti ini. Jadi pengen nyicipin. Dulu pernah dikasih kopi Gayo, Hmm, emang kalau asli mah kopi enak aja yaa heuheu gak bikin nyeri perut.

    ReplyDelete
  42. Ultah Gres tahun depan dirayain di sini mba Uniek hahaha
    apik tempate, makanan dan minumannya lezat banget uh seger itu esnya. Pengen juga dolan mrene bareng konco2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya kurang gede Nyi kalau untuk puluhan orang datang ke sini. Enak nongki2 cantik aja sama bbrp orang teman.

      Delete
  43. Aduh Mbak
    Rasanya pengen segera ke sana buat hunting foto
    Apalagi objeknya kopi, pas banget sama IG @katalensaku nih hahaha

    ReplyDelete
  44. Tempatnya asik banget ya, sepertinya tempat ini cocok banget nih buat diskusi dengan teman yang asik diajak ngobrol ngalor ngidul dan yang suka ngopi pastinya.

    ReplyDelete
  45. Duh, itu es koffe haloe nya jadi bikin terhalusinasi untuk nongki disana, perlu ajak banyak teman bicara buat kesini ��

    ReplyDelete
  46. Pokokmen kalau aku ke Semarang diajakin ke sini lho ya? Ra ngemol terussss

    ReplyDelete
  47. Ma unik ayo ngopitalk sama aku disitu, aq tu seneng og klo ngobrol sma mb unik, senior tp tdk menggurui ��

    Btw, itu aku kira cm tempat kopi aja tyta ada makanannya jg ya, dan klihatanya enak2 gitu hmm ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuuk Mar, kita bisa ngobrol sambil nyemil2, Eeehh tapi kan kamu lagi diet ketat yooo.. ntar di sana mimik air mineral thok lho bisanya :D

      Delete
  48. mbak uniek, itu teman bicaranya yang pake baju abu-abu ngapa klowor banget yak wkwkwkw.. yuk ke sini lagi, masih pengen nyobain pepes salmon nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemon Sop... aku pengin maem yg bento blackpepper lagi. Enake pol jeee...

      Delete
  49. Aku pernah ngincipi Expresso, duh aduhh rasanya pahit banget ya. Kapan mbak ngobrol bareng di Koffe Talk, sambil menikmati makanannya yang endesss gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oww hayuklah mbakbes kita ke sana. Sekalian ngobrolin project masa depan hahahaaa....gayaneee

      Delete
  50. nyaman ya tempatnya untuk ngobrol2 bersama teman dekat, betah lama2 disini

    ReplyDelete
  51. Coffee spot yang mengenyangkan. Hohoho .. Varian kopinya komplit, pilihan menu makanan beratnya pun buanyak dan pasti lezat pun.

    ReplyDelete
  52. Kopi rempah tu semacam kopi arab gtu ga mbak?pake jahe dan kapulaga? Enak ya tempatnya cozy banget pankapan mo kesana ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah loh nyoba kopi rempah.. Jadi penasaran kek gimana rasanya. Apa semacam jahe rempah gitu dipadukan dengan rasa kopi?

      Delete
  53. Gimana ya rasanya kopi rempah.. Penasaran betul aku. Mungkin gak wewangian cinnamon n sehangat jahe gitu. Hmm. Jd pengen ngopi

    ReplyDelete
  54. Tempat oke, hidangan dan minumannya juga oke...tinggal temen ngopinya yaa...makin asyik yg menemani ngopi makin terasa nikmat nongkrongngya

    ReplyDelete
  55. Berarti cocok juga buatku ya. Secara saya bukan penyuka kopi sih mba. Tapi penasaran juga sama kopi rempah. Kapan-kapan kalau ke Semarang bolehlah menepi sejenak di situ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Next klo mampir kesana mau hugs bgupi cantik disana dan mau nyobain Koffee Haloe yg istimewa karena adanya paduan kopi yang pahit dan strong dengan gula aren

      Delete
  56. Suasana kafenya cozy banget, bikin betah buat nongkrong, nggak terlalu jauh juga dari rumahku di kaki gunung hihihi, pengen es kopii..

    ReplyDelete
  57. Kalo ke Semarang kudu mampir sini nih. Makanan dan minumannya menggiurkan semua

    ReplyDelete
  58. Harganya ramah, tempatnya nyaman banget dilihatnya dan bisa jadi spot foto kece. Aku bisa betsh mb nongki di situ bareng temen atau pasangan...atau sendiri sambil nulis

    ReplyDelete
  59. emang banyak kasus akhirnya air setelah ngopih ya mba. btw itu makananya juga enak , mau dong dicobain kalo ke sana, keren deh

    ReplyDelete
  60. #temanbicara..asyik bener aura si Koffee Talk ini. Pilihan menu bervariasi, tempat asyik, harga enggak bikin keki.
    Sebagai peminum kopi tempat ini bakalan jadi jujugan asyik saya saat ke Semarang nih

    ReplyDelete
  61. Tempatnya cozy banget yah kak pengen ke sana rasanya, aq lbh suka ke Cafe yg kesannya santai gitu

    ReplyDelete
  62. Kelihatan seger banget ya.. emang cocok banget nih kalau ke sana sama teman2 ya jadi bikin suasana nongki bareng teman jadi makin ok.

    ReplyDelete
  63. oalah ternyata cafe ada di dalam hotel toh. waaah kalau sekalian staycation bakal asyik tuh bs lebih sering nongki2 di sini

    ReplyDelete
  64. Seru sekali ya ada Cafe begini dalam hotel jadi makin lengkap disini dan tempatnya juga Instagramable ya

    ReplyDelete
  65. Kalau teman bicara aku sih pastinya pak suami. Ini cafenya menarik banget, apalagi menu kopinya bikin penasaran mau coba. Kalau kopinya sendiri semuanya dari Indonesia mbak?

    ReplyDelete
  66. Aku ngiler liat makanannya deh. Uda gitu untuk ukuran kawasan hotel, harga makanannya terjangkau banget ya dibanding di Jakarta sini 😆

    ReplyDelete
  67. wah makanannya bikin ngiler banget, minumannya juga menggoda tempatnya juga cozy pas banget buat santai santai bareng temen atau suami

    ReplyDelete
  68. Betul mbak, menemukan teman ngobrol sejati itu susah susah gampang. Seneng kalau pas dapat teman yang mirip dengan kita, sama chemistry nya gitu. Jadi acara ngobrol jadi asyik

    ReplyDelete
  69. Wah, ternyata lokasinya di jalan Sultan agung yaa, 2x jalan2 ke Semarang nginapnya di jalan Sultan agung, hehe.. harga menu2nya lumayan terjangkau yaa untuk sekelas cafe yang terletak di hotel

    ReplyDelete
  70. Aku kemarin pas ke semarang kelewat nih tempat ini sayang banget next time harus cobain

    ReplyDelete
  71. Penasaran sama es kopi haloe nya sama es kopi rempahnya Mba, apalagi ditambah suasana yg homey bgt. bisa banget nih emang jd tempat nongkrong

    ReplyDelete
  72. Ini tempatnya asik banget sih mbak, kalau aku disana pasti betah sih berlama-lama. Apalagi ada makanan beratnya jadi aman gak perlu pindah-pindah tempat.

    ReplyDelete
  73. Mba bapaunya enak gak kok gambarnya menggoda gitu hehehehe ? Ngobrol dan ngonten emang paling enak Di coffee shop apalagi kalo tempatnya cozy gini

    ReplyDelete
  74. Ini salah satu tempat nongkrong yang recommended di Semarang ya Mbak. Nama tempatnya juga unik gitu Koffee Talk dengan menu yang kelihatannya lezat semua. Jadi pengen menikmati waktu di sana juga deh. Pastinya asyiik sekali.

    ReplyDelete
  75. Kayaknya, biasanya di hotel cuma ada resto khusus, ya. Ini ada beberapa food tenant segala. Terkesan lebih casual.

    ReplyDelete
  76. Jujur, aku bukan pecinta kopi. Tapi kalau ada chocochip gitu, aku jadi ingin coba hehehe...

    ReplyDelete
  77. kalau ke Semarang bisa jadi referensi pilihan tempat menginap sekaligus buat kopdar ya, lebih enak karena di satu tempat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang mau ngopi cantik sambil ngobrol santai bisa di cafe hotel dengan menu yang nikmat namun harga terjangkau ya mbak. Makin betahlah ngobrolnya

      Delete
  78. Aku bakalan milij yang frape deh kayaknya mba Uniek kalo makan dan nongki di sini. Kopi rempah ga berani hahhaha paling mas Hadi yang berani. Dia suka pait

    ReplyDelete
  79. Unik bangeeet lho ini kafe talk nya karena aku kira harus menginap dulu d hotelnya agar bisa menemani berbicara, eh ternyata bisa mampir untuk ngopi-ngopi aja

    ReplyDelete
  80. Setuju.
    Cari tempat nongki yang sempurna itu, memang kayak pekerjaan rumah, bahahaha.

    Jadi, kalau pas ada, senangnya tingkat dewa!

    ReplyDelete
  81. aku jarang banget minum kopi tapi suka banget nongkrong di cafe-cafe kayak gini. asyik banget buat ngobrol-ngobrol

    ReplyDelete