Santai Sejenak di Ditri-ma Blossom & Chic

Nguplek terus dengan kesibukan mengurus anak, keluarga, rumah maupun kerjaan bisa saja potensial menimbulkan stress dalam kadar terkecil sekalipun. Banyak mama yang mengalami hal ini, seolah waktu 24 jam tak pernah cukup untuk dibagikan kepada semua anggota keluarga maupun lingkungannya.

Lalu, tak adakah sedikit waktu me time untuk mama?


Me time itu penting loh... Sempat baca di familyshare.com tentang bahasan me time for mommies. Setiap mama butuh menjadi diri sendiri dimana ia bisa mengekspresikan diri melalui kegemarannya di waktu luang. 

You are a person. Sering ada yang bilang bahwa sebagai mama sudah seharusnya mengerjakan ini itu. "Kamu kan seorang ibu." Yang ada jadinya cuma wajib, wajib dan wajib deh...

Betul sekali bahwa sebagai seorang ibu banyak kewajiban yang harus kita pikul. Namun itu harus diimbangi dengan 'perawatan' pada diri sendiri. Banyak ragamnya merawat diri baik secara jasmaniah maupun ruhaniah.

Ada satu tempat baru di Semarang yang menurutku pas banget untuk memanjakan diri. November 2015 yang lalu baru buka nih. Konsepnya cafe plus butik yang bakalan memanjakan mama dengan segala yang ditawarkan di sana.

Saat berdiri di pintu masuk cafe ini sudah terasa betapa chic-nya tempat tersebut. Baru dari pintu masuk tuh, gimana coba kondisi di dalam cafenya sendiri?


 ditri-ma cafe


See? So chic, isn'it? Instagramable banget kaaaannn... ;)

Tempat ini bernama Ditri-Ma Blossom & Chic, paduan konsep cafe dan butik yang dikemas menjadi satu. Kita bakalan dimanjakan dengan ambiance yang disuguhkan oleh Ditri-Ma. Mulai dari wall, floor, sofa, kursi, meja dan semua pernak-pernik yang ada di cafe tersebut sungguh membuat suasana menjadi ceria.


ditri-ma couple corner
asyik untuk duduk berdua

Pemilik cafe ini pun ramahnya luar biasa, para mama cantik yang selalu memanjakan pengunjungnya dengan sajian hidangan yang tepat menemani kita yang ingin bersantai di tempat tersebut.


ditri-ma mint tea


Teh peppermint-nya segar sekali, pas banget untuk merilekskan pikiran yang sudah sumpek seharian dengan berbagai urusan yang tiada henti. Duduk di salah satu sudut Ditri-Ma plus ditemani sahabat tercinta rasanya luar biasa loh.


ditri-ma bartender


Aneka camilan maupun makan besar bisa kita pesan di sana, lengkap dengan minuman segar yang siap mengguyur dahaga kita setelah keliling kota seharian di suasana Semarang yang panasnya memang aduhai.

ditri-ma corner 1


Selain memanjakan diri dengan makanan dan minuman yang disajikan di tempat ini, kita juga bisa menikmati cantiknya aksesoris yang terpajang di hampir semua sisi dinding cafe di lantai 1. Mupeng pengin punya pajangan tersebut? Silakan saja kalau mau dibawa pulang, tentunya ya beli dulu dong hihihii... Ditri-Ma menyediakan pernak-pernik ini bagi kita yang memang hobi mempercantik rumah dengan berbagai koleksi unik dan menarik. Terjangkau kok harganya. Siapin tas besar deh kalau pas mau ke sana hihiii...


ditrima menu
Daftar menu Ditri-Ma

Selain lantai 1 yang digunakan untuk cafe, di lantai 2 masih ada loh yang bakalan bikin para mama bahagia menjerit histeria. Banyak barang-barang bagus maaaahhh....


ditri-ma butik lantai 2


Aneka jenis busana disiapkan oleh Ditri-Ma bagi para mama bahagia sedunia. 😉 Nggak cuma baju, rok, celana dan berbagai pakaian saja loh, tas-tas cantik pun memenuhi rak berwarna creme yang ada di sebelah kiri itu (lihat gambar di atas). 

Saya pun naksir berat loh sama tasnya, apa daya, saya terlalu maskulin untuk menentengnya hihihiii...

Hyuuukkk... kapan-kapan rame-rame ke sini ya. Ngobrol nggak bakalan kerasa karena suasana di Ditri-Ma homey sekali. Apalagi kalau sambil online dan share-share di Instagram, hihihii... wifi tersedia bo di cafe ini. Bisa upload foto banyak-banyak kan. 😉 


ditri-ma entrance


Ditri-Ma Blossom & Chic
Jl. Menteri Supeno I no. 29 Semarang
(ruko depan Kantor Bulog)

Post a Comment

6 Comments

  1. Cantiik tempatnya... Mau lah main kesitu, sekadar cuci mata. Bisikin harga bajunya dong...

    ReplyDelete
  2. Yuuk...kapan rame-rame kesitu mb Nik...

    ReplyDelete
  3. Cute banget sampe kaya rumah boneka gitu ya mbak. Menyenangkana bgt pasti me time disana

    ReplyDelete
  4. suasananya romantis gitu mbak, kok gak ngajak Ayang Matt sih

    ReplyDelete
  5. Terus, papa ga boleh main ke kafe ini? Duh, kebayang kalo papa tiba2 jadi kelihatan cantik..hihihih

    Hahahaa Papa Nuno mau nemenin mamah sapah nih
    ;)

    ReplyDelete