Rujak Cireng Lezaato

[caption id="attachment_170" align="aligncenter" width="442"]cireng Cireng yang sangat kondang :)[/caption]

Saat mengikuti perhelatan akbar Srikandi Blogger 2014 yang lalu, jajanan yang satu ini popularitasnya sungguh mengalahkan nama-nama finalis srikandi blogger sepertinya ;)  Berbagai isu dan kabar burung santer banget perihal kemantapan rasanya.


Siapa sih yang membuat cireng ini? Bisa banget ya segitu hebohnya. Oleh karena itu, demi menghapus segala rasa penasaran, kubelilah beberapa bungkus cireng ini.


Sesampai di rumah, langsung deh goreng goreng...




[caption id="attachment_172" align="aligncenter" width="407"]cireng cireng mentah siap digoreng[/caption]




[caption id="attachment_173" align="aligncenter" width="431"]cireng ambil cireng satu persatu
jangan lupa ketukkan dulu tepung salutnya[/caption]

[caption id="attachment_174" align="aligncenter" width="457"]cireng goreng sesuai petunjuk di kemasannya, gorenglah hingga crispy
*penggorengannya jadul amat yak[/caption]


Nggak sabar banget ih nunggu mateng. Jauh-jauh dibawa dari Jakarta bikin penasaran kayak apa rasanya.


cireng


Yeaayy... ini dia rujak cireng crispy yang tersohor itu. Bentar dulu yaaa..


Kraauuukksss... kriyuk kriyuuukk...huh haahh...huh haaaahhh... sambelnya pedes nih. Duh, mantep dah pokoknya.  Cirengnya juga enggak polosan rasa tepung aja, ada bumbu dan irisan dedaunan (yg pasti sih bukan irisan rumput) :D  Beli 5 bungkus ternyata enggak cukup. Nagih niiihh... si babe minta dipesenin lagi. Tanggung jawab kau Mak Fadhlun ;)


Post a Comment

17 Comments

  1. aku ngga sempat ngerasain , hiks ..

    rugiiii...rugi Teh Dey laaahh :D

    ReplyDelete
  2. Aku maaauuuuuu :(

    emang gw pikiriiiinn :p

    ReplyDelete
  3. Mau dooongggg, bisa gak dikirim ke Denpasar?

    coba kontek Mak Fadlun aja, Mak Yuni.

    ReplyDelete
  4. diah woro susantiMarch 14, 2014 at 4:43 PM

    aku beli dua waktu hari sabtu, hari minggu ternyata udah ludes digoreng anak2.. aku ga kebagian deh.. cirengnya mak fadlun jadi bikin nambah lengket hatiku deh.. aiiissshhh..

    aku beli 5 aja ludes maaakkk

    ReplyDelete
  5. cireng mak fadlun jadi hot topik ya dimana-mana

    ReplyDelete
  6. Sedih rasanya kalau ingat Cireng. Soalnya, punya saya ketinggalan di rumah Sitti. Ahahahaa

    ambil dooonkkk :p

    ReplyDelete
  7. Mupeeeeeng. Sayang belom bisa order ke Bandung. Mak Fadluuuuuuun tuluuuung :D

    ReplyDelete
  8. kayaknya makyuuus banget yaaa,,jadi pengin nyoba mak

    bangeeeettt

    ReplyDelete
  9. Hidayah SulistiyowatiMarch 14, 2014 at 7:44 PM

    Penasaran ama cireng yg satu ini. Nitip pesen ama mak Uniek aja, hayoo tanggung jawab lho mak ;)

    pesen ndiri dong ke Mak Fadlun ;)

    ReplyDelete
  10. wah mak Nadia Fadlun emang sukses bikin wirausaha cireng lezzato!

    recomended lah pokoknya

    ReplyDelete
  11. Hebat ya cirengnya, ehh mak Fadlun maksudnya :) Pengen bgt nyoba ih jadinyaaa..

    ReplyDelete
  12. Astagaaaaa, cireng pun masuk blog bukan hanya di group WA :D
    Cuma nyobain satu, dan sukses penasaran pengen lagi :))

    hehehee...harus donk ditulis makpuh, cireng legendaris inih :D

    ReplyDelete
  13. Aku beli lagi dong maaaaak kemarin hehehe... emang enyaaak cirengnya ^^


    aku juga mau beli lagi nih, udah ludeeesss

    ReplyDelete
  14. ssluuurrppppttt....mauuuuuuuuuuuuuuu


    pesen aja mak

    ReplyDelete
  15. Mak unik tercinta
    Terimakasih tengkiyu maturnuwun....sudah menuliskan cirengku he..hee
    Monggo di pesen yukk

    ReplyDelete
  16. mak, bentuknya kayak empek-empek yach? belom pernah coba nich,, di Jambi gak ada soalnya....hehhee....

    ReplyDelete