Thal Cake : Sensasi Kekinian dari Semarang

UPDATE : Saat ini Thal Cake sudah berganti kepemilikan dan mengganti namanya menjadi RORU CAKE.



Belum lama berselang kota Semarang kedatangan 'sesuatu' yang istimewa loh. Selama ini tiap kali mengunjungi kota Semarang dan muter-muter nyari kulineran maupun oleh-oleh, pasti arahnya udah ke Jalan Pandanaran deh. Nah, mulai tanggal 28 Juli 2017 bisa loh menyusuri Jalan Sriwijaya untuk menemukan 'sesuatu' yang istimewa tadi.

Emang ada apaan sih di Jalan Sriwijaya? ;)
Buat para penikmat kuliner dan pemburu oleh-oleh kekinian, tentunya kehadiran Semarang Thal Cake nggak bakalan dilewatkan deh. Sebelum grand opening toko offline di Jalan Sriwijaya no. 4 Semarang, aku beruntung sekali bisa hadir di acara Pre Launch Semarang Thal Cake di tanggal 15 Juli 2017. Di lokasi yang sama tersebut aku dan teman-temanku dibuat histeris oleh kehadiran langsung si Mr. Thal alias Ruben Onsu.

Duuuh... gimana enggak excited sih ya bisa ketemu langsung dengan Ruben yang tetap punya style down to earth meskipun udah ngetop banget gitu. Barengan dengan teman-teman blogger, media, instagramer dan beberapa anggota komunitas lainnya, aku bisa merasakan gimana sih diladeni oleh Ruben saat dia berbaur dengan kami dan membawa aneka varian Semarang Thal Cake untuk dicicipi.


Pre launch Semarang Thal Cake ini sukses mengundang animo masyarakat. Warga Semarang berduyun-duyun datang ke lokasi toko yang baru sebagian rampung tersebut. Bersyukur banget deh rasanya bisa jadi salah satu orang yang mencicipi Thal Cake untuk pertama kalinya.

Ada varian apa saja siiihh di Semarang Thal Cake? Sabaaarr... tunggu dulu ya, ntar pasti tau deh ;)

Membludaknya minat warga Semarang untuk mencicip Thal Cake ini membuatku berpikir, waahh... jangan-jangan ntar pas grand openingnya bakalan berdesak-desakan deh. Jadi pas toko buka pertama kalinya di tanggal 28 Juli 2017, pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor aku udah mruput banget nyamperin si Thal Thal ini. Iya dooong kudu cepetan, takutnya ntar enggak kebagian cake yang lembut dan endeuzzz ini.



[caption id="attachment_635" align="aligncenter" width="531"] pagi-pagi udah ngantri dooong di @semarangthalcake[/caption]
Tak sekedar membeli cake kekinian ini saja, warga Semarang begitu antusias memenuhi toko di Jalan Sriwijaya no.4 ini demi bisa bertemu dengan idola mereka. Selain Ruben Onsu yang datang bersama istri tercintanya Sarwendah dan putri kesayangan mereka Thalia, ada Irwansyah dan Zaskia Sungkar loh. Wuyyy... gimana enggak pada seneng kan ya bertemu dengan artis yang ganteng dan cantik ini.


Alamaaaakk... guanteng bener ya ini si bapak. Cocok banget deh berpasangan dengan Zaskia Sungkar yang cantik ini. Beli Thal Cake bonus ketemu dengan mereka udah rasanya kece banget dah.

Balik lagi ke soal varian Thal Cake ya, yuuk sini aku bagi informasi seputar kekhasan masing-masing rasa yang disajikan oleh  @semarangthalcake.



1.CHEESE





2. CHOCO BANANA



3. CHOCOMALTINE CHEESE



4. CHOCO GREEN TEA



5. STRAWBERRY




Yuhuuu... dari kelima rasa yang sudah tergambarkan lewat foto-fotoku di atas, kira-kira teman-teman paliiiingg suka yang rasa apa nih?  Kalau aku sendiri jujur bingung nih mau pilih yang paling favorit yang mana karena varian Thal Cake tadi enak semua. Pas grand opening tanggal 28 Juli 2017 aku ikutan ngantri beli lhooo... dan aku beli yang Choco Banana yang langsung ludes begitu kubawa ke kantor. Ternyata teman-teman kantorku pada suka :)

Harganya berapaan siyyy...

Monggo manteman ini ya varian Semarang Thal Cake dan masing-masing harganya :


Nah, sekarang giliran teman-teman semua nih... yuuk diserbu aja kelima rasa Semarang Thal Cake tersebut langsung ke outletnya. Biasanya kalau siangan gitu pada udah menipis stoknya saking ramainya. So, jangan sampai kehabisan yaaa...


SEMARANG THAL CAKE
Jl. Sriwijaya No. 4 Semarang
buka pukul 07.00 - 22.00
Instagram : @semarangthalcake

Post a Comment

9 Comments

  1. ternyata mak uniek punya juga yang versi wp ya..
    btw kok saat ini banyak sekali artis yang bukak beginien..

    ReplyDelete
  2. Enak ya thal cake ya mbak uniek, bisa dijadikan tambahan oleh-oleh dari Semarang kalau mudik ini mah 😊

    ReplyDelete
  3. Yaaa ampun itu cake... mengundang bangeet sih mba. Semarang makin banyaaak ya tempat kuliner oke sekaraaang :)

    ReplyDelete
  4. Mau order yg cheese mbak, beli cake gratis Ruben ya :) meet up di situ yuk

    ReplyDelete
  5. Kalo lihat rasa sih, aku paling suka kejuuuuuu. Hoho. Ngiler deeh

    ReplyDelete
  6. Oh my.... yg chocbanana kok menggiurkan sekali yaaaa. Ini kalau mau dibawain ke Jakarta gimana ya? Dirimu kapan ke Jakarta, Budhe? Aku mau titip yaaaah 😇😇😇

    ReplyDelete
  7. Bentuknya cakeup, pasti enak nih rasanya. Ntar klo ke Semarang, mampir sini ah.

    ReplyDelete
  8. Mba Un, kalo ke Surabaya saya titip ya.
    Nanti barter ama SSC, oke?

    Pinisirin bingits

    ReplyDelete
  9. Baru nyobain yg banana doang. Lumayan enak sih menurutku dibandingkan merek lain. Tp kok yo saiki malah ganti nama euy...kira2 ganti kue jg ga ya?

    ReplyDelete