Ohashi, Menu Spesial a la Jepang yang Bisa Dinikmati di Rumah

Anak-anak suka sekali diajak jalan-jalan keliling kota, terutama bila dijanjikan bakal mampir ke mall. Beuugghhh... ini nih yang suka bikin deg-degan. Mereka sih nggak minta aneh-aneh, misalnya beli baju atau barang-barang yang biasanya budgetnya bakalan bikin kantong sobek. 😊

Cuma ya itu tuuuhh... kalau sudah kelamaan di mall pasti bawaannya bakalan bilang : Bu, capeeekk... lapeeerrrr... Ini dia, nggak beli apa-apa di store tapi nongkrong njajannya yang suka bikin baper. Makannya pada banyak aja, termasuk ibunya sih :D

Namanya anak-anak ya, yang paling digemari itu yang model-model makanan cepat saji gitu. Sesekali dituruti sih tak masalah ya, hanya saja kadang khawatir pada ingredientnya. Terutama bila mereka memilih masakan a la Jepang yang khawatirnya belum halal.


Untungnya nih ya, sekarang aku sudah punya solusi dalam menghadapi masalah ini. Kalau pengin menu spesial a la Jepang yang halal, tak perlu jauh-jauh pergi ke gerai makanan yang ada di mall. Sekarang menikmati makanan spesial dan bergizi ini bisa dilakukan di rumah saja.

Memangnya udah pinter mengolah masakan a la Jepang sendiri, Bu?

Untuk ibu yang nggak pinter-pinter amat masak seperti diriku, membuat sajian spesial a la Jepang kini mudah sekali. Tinggal siapin penggorengan dan minyak aja sih.

Loh, kok bisa gitu?

Iya, sekarang sudah ada Foodieshub. Di Semarang kini telah hadir penyedia delivery food bernama Foodieshub yang menyediakan berbagai masakan authentic dengan resep chef yang menjamin rasa dan kualitas. 

Ada 3 dapur berbeda yang dimiliki oleh Foodieshub, Ohashi untuk masakan Jepang, Dele untuk masakan Jawa, dan Dapu Amak untuk masakan Padang.

Untuk Ohashi sendiri, Foodieshub menjamin rasa dan kualitas produknya karena masakan yang dihasilkan merupakan resep asli dari chef yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Waktu nyobain pertama kali kemarin, si kecilku suka banget dengan rasanya.

Apa saja nih menu spesial a la Jepang yang dihadirkan oleh Foodieshub ?


EBI FURAI 


Sesuai dengan nama masakannya yang telah tenar ke seantero dunia, kita bisa menikmati lezatnya udang crispy di rumah tanpa perlu susah-susah mencari udang terbaik sendiri di pasar, dan kemudian masih harus belepotan mengolahnya menjadi masakan. Dengan memesannya di Foodieshub, udang crispy yang lezat dan sehat siap disantap anak-anak hanya dengan menggoreng saja.


Ohashi ebi furai
Ebi Furai dari Foodieshub

Pilihan ready to cook yang satu ini bisa kita dapatkan seharga Rp. 14.000 di Foodieshub. Ada 5 pcs ebi furai yang menggoda selera di dalam setiap packagenya.



Kushi Katsu 


Katsu sendiri menurut pemilik Foodieshub berarti gorengan. Adapun gorengan menggugah selera yang ditawarkan kali ini merupakan gabungan dari sosis, daging ayam dan keju mozzarella yang dibungkus oleh tepung crispy. Kita dapat langsung menikmati Kushi Katsu yang kres di luar namun lumer di dalam ini hanya dengan menggorengnya beberapa saat. 1 package Kushi Katsu terdiri dari 4 pcs dengan harga Rp. 14.000


ohashi menu spesial ala Jepang




Chicken Teriyaki 


Nah, untuk menghadirkan menu spesial a la Jepang di rumah, tak lengkap rasanya bila Ebi Furai dan Kushi Katsu tadi tidak disertai masakan yang satu ini. Ayam yang telah diolah dengan bumbu khas Jepang ini rasanya sungguh menggoyang lidah. 

Potongan daging ayam yang berpadu dengan bumbu teriyaki tentunya bakalan diminati oleh seluruh anggota keluarga. Per porsi nya juga ekonomis loh, hanya dengan Rp. 12.000 kita cukup pesan di Foodieshub dan Chicken Teriyaki ini bakal segera mendarat di rumah.


Ohashi platter
potongan daging ayam di dalam Chicken Teriyaki yang menggoda selera


Platter


Menu di atas bisa kita pesan langsung dalam 1 paket bila kita menginginkannya hadir saat quality time bersama keluarga tercinta. Kapan lagi kan bisa menikmati menu spesial a la Jepang di rumah sendiri. Mana gampang pula cara mengolahnya. 

Foodieshub telah meringankan beban ibu-ibu yang jadwal hariannya sudah padat merayap. Masakan ready to cook  dalam menu platter ini terdiri dari 3 pcs Ebi Furai, 3 pcs Kushi Katsu, plus dilengkapi saus spicy mayo dan okonomiyaki. Hanya dengan Rp. 19.000 kita bisa menghadirkan kelezatan masakan Jepang di rumah tanpa perlu repot-repot membuatnya sendiri.

Ada promo menarik di Foodieshub loh selama bulan Ramadhan nanti. Jadi mulai dari bulan Mei ini hingga nanti saat Ramadhan (Juni - Juli), Foodieshub bakalan memberi promo Free Delivery setiap pemesanan minimal Rp. 50.000. Wiiiyy... asyik kan.

Buat yang tinggal di Semarang, jangan sia-siakan promo menarik ini. Dengan memesan menu-menu Ohashi di atas, kita nggak cuma mendapatkan menu spesial a la Jepang yang lezat, nikmat dan sehat saja. Kita juga amat diuntungkan dengan harganya yang ekonomis. Mana free ongkir pula.

Yuk bagi teman-teman yang ada di Semarang, bisa pesan Ohashi melalui kontak di bawah ini ya :


Foodieshub | IG : foodieshub | WA/Line : 0821 3618 6005

Post a Comment

14 Comments

  1. Looks Yummy, duuh jd lapeer. Sayang blm ada layanan Foodieshub di Serang yaa... Sebab kalo ramadhan suka repot klo hrs masak, enakan delivery memaang

    ReplyDelete
  2. Kenapa cuma ada di semarang..... kenapa....kenapa...... 😢

    ReplyDelete
  3. Siap-siap pesen buat pas puasa...jadi nggak usah ribet2 nyiapin makanan buat sahur. Tinggal goreng..sreeng...dah siap pun :D

    ReplyDelete
  4. yah, sayanganya di Boyolali belum ada
    padahal pengen, suka masalakan ala Jepang

    ReplyDelete
  5. Promo delivery makanan pas di bulan puasa itu penting banget mba hihihi.. Secara kadang gak sempat beli, apalagi masak.. Tapi jauh ya, jakarta aku suka delivery via restaurant nya langsung, or gofood

    ReplyDelete
  6. Pengeeennn.. bisa delivery order sampai madiun gak ya? Hehehe

    ReplyDelete
  7. Waghhh...solusi terjitu penyelamat kelaparan nih..

    ReplyDelete
  8. Aaaaah :D makanan jepang kelihatan selalu menggoda ya mbak :D heheh :D

    Eh baru ada di Semarang? Suruh di Jogja juga dong :'

    ReplyDelete
  9. Wah lumayan ya mbak Uniek promonya, apalagi pas bulan puasa, jadi agak santai dalam menyiapkan makan sahur. Pengin nyobain semuanya deh :)

    ReplyDelete
  10. ga perlu repot2 ke mall jadinya kalau mau makan makanan Jepang ya :D

    ReplyDelete
  11. […] dengan ragam menu yang cocok sekali bagi keluarga. Sudah pada baca kan ya postinganku sebelumnya : Ohashi, Menu Spesial a la Jepang yang Bisa Dinikmati di Rumah. Pada artikel tersebut kuceritakan betapa nikmatnya Ebi Furai, Kushi Katsu dan Chicken […]

    ReplyDelete